Langsung ke konten utama

Grey

 Banyak hal yang udah terjadi, Jatuh cinta, patah hati, nangis, marah, senyum, tawa, dan cubit. Sudah kita lalui bersama. Kita sudah saling mengenal satu sama lain, kadang kala kita punya ego masing-masing yang tak bisa saling jelaskan, kita paham bahwa terkadang masalah sering menerpa.


Sering bangkit lagi, Diterpa lagi, Bangkit lagi, menurutku memang hubungan seperti itu, Bukan pipi member yang lembut, Kadang kita memang harus melewati suatu masalah demi kebahagiaan didepan, kadang kala didepannya bukan kebahagiaan tapi masalah baru, tak apa, Hubungan itu petualangan, Survive and Up.

Sering, ditemani Malam hening, aku mengingat seseorang, yang sering mencubit punggung, Memukulnya juga, terkadang paha yang dicubit, dan jujur kalo paha beneran sakit euy. Tanpa sadar aku merindukannya.

Aku tahu aku bukan org baik apalagi terbaik, Tapi aku selalu berusaha ada disisimu. Kadang kala memang menyebalkan berada disisimu, tapi menyebalkanmu justru membuatku lebih menyayangi, terkadang mencoba mengerti.

Kadang memang terpikir, Menjalin hubungan itu mudah tapi mempertahankan dan bertahan itu sulit. Kadang ada hal-hal terjadi yang begitu menyakitkan, terkadang mendewasakan.

Terlebih setiap hal, menyadarkanku, Kalo aku memang benar mencintaimu, bukan menyayangimu.




Komentar