Langsung ke konten utama

Rainheart

 Inget ketika awal kenal dalam artian tahu dan akrab, itu saat kelompok organik. Yaelah malah jadi pengakuan setelah sekian lama wkwk, Saya sadar gasadar sih kalo dipikir lagi emang kayanya udh tertarik, cuman gengsi ajah pas awal bilangnya dan bingung juga sih sama perasaan sendiri soalnya org yang udh lama gaterlalu tertarik ama orang ko mulai menaruh perhatian, dalam benak mungkin cuman rasa penasaran terharap seseorang ajah.

 Awal-awal chatan kita nyambung banget sih, seru gitu. Kadang anehnya nih kamu minta jawaban pertanyaan organik ke diri ini, yaelah boro jawaban hei pembahasan ajah suka deadline, bukan deadline lagi malah pas diangkot pernah dah tuh. Pas organik kita udh lumayan sering chatan tuh, cuman ya sekedar chatan pembahasan kelompok, jujur seru dan suka sih, cuman lagi nih, gue denial, gue sengaja kalo pembahasannya kaya lu becandaan ngegoda gitu kadang gague bales, biar dikira kaga suka wkwk.

Satu semester berlalu, kita udh jarang gachatan, setelahnya... kita malah disatuin dikelompok media, disitu aku tahu perasaanmu "Astaga" iye dah iye, sadar diri mageran wkwk cuman kan awalnya, belum lagi emang dlu sinyal dirumah gue bapuk beneran, naik atep kalo mau bales, dan sejujurnya emang gaada niatan buat lebih sama kamu, suka iya, buat lebih belum ada ketertarikan, mungkin bener sih, patah hati bikin nutup diri, tapi lama kelamaan, chatan mulai intens dan gue sadar, gue beneran suka sama elu, klop ajah gitu. Terlepas dari kamu cakep atau jelek, gue sadar sih bukan itu yang gue cari. Mungkin iya, cakep itu bonus, kamu buat aku cantik sih, tapi pointnya bukan itu, pernah ko suka ama org yang dimata orang jelek juga, dulu, pas kapan ya lupa wkwk smp mungkin, org tuh nilai dia jeleklah tapi gue suka, karena sikapnya. Dulu yah. Dan ke elu juga gue seneng sih, sikap unik elu, warm inside Fire outside.

Banyak yang kita ceritain, pengalaman dan lainnya, sampai dititik, guepun sejujurnya sadar sedikit kalo emang elu suka gue. Dan guepun lama kelamaan dihati gue, ada nama elu masuk. Sampai saat itu gue bilang ke elu "Gan, Kayanya gue suka deh ama elu" (ingetkan dulu manggilnya gan) dan elu ngerespon kaya "becanda ajah lu" dan seterusnya bergulis berbalas kaya "Serius gue suka" dan elu bilang "Iyah, Gue juga suka sama elu, kalo ajah lu gabilang gini gue mungkin udh pergi duluan soalnya udh baper bgt" gitulah yang kamu bilang. Menurut gue saat itu kata jadian tuh gaperlu dibilang lagi. Dan mulai detik itu gue mulai menyayangi seseorang.



Komentar